Rani Juliani sang cady golf !

Wanita cantik bernama Rani Yuliani, menjadi tokoh penting dalam kasus tewasnya Nasrudin Zulkarnain. Skandal cinta segi tiga dan perselingkuhan diduga sebagai pemicu kasus pembunuhan yang melibatkan orang-orang penting dan para Pejabat di Negeri ini.

Sosok Rani Juliani,23 tahun, di kalangan para pejabat yang hoby bermain golf di padang golf Modernland, Tangerang, bukanlah sosok yang asing. Perempuan yang juga pernah menjadi pramugari serta caddy (pemungut bola) ini sebelum menjadi istri ke 3 Nasrudin, dikenal sebagai seorang primadona di lapangan Golf.

Kedekatan direktur PT. PRB (Putra Rajawali Banjaran) Nasrudin dengan Ketua KPK Antasary Azhar lantaran keduanya sama-sama memiliki hoby golf. Keduanya tercatat sebagai members di Padang Golf Modernland yang rutin 2 hari dalam semingu bermain bersama di tempat itu.

Di arena Golf itulah keduanya kenal dengan Rani Juliani yang waktu itu masih bekerja sebagai caddy. Tak heran jika isu seputar hubungan Rani dan Antasari mencuat pasca penembakan terhadap Nasrudin. Kabar terkuaknya perselingkuhan itu lah yang disebut-sebut menjadi pemicu permusuhan antara Nasrudin dan Antasari Azhar.

Rani Yuliani yang sempat diperiksa di Polres Tangerang dan Polda Metro Jaya kini menghilang bak ditelan bumi. Sumber di padang Golf Modernland mengatakan Nasrudin dan Antasari sering terlihat bermain bersama di tempat tersebut. Keduanya juga sering menggunakan jasa Rani sebagai caddy ketika mereka bermain.

“Rani Juliani memang pernah bekerja di tempat ini, dan ia sering memandu para pejabat yang bermain golf di sini,” ujarnya.

DIKAWINI SIRI NASRUDIN

Sosok Rani Yuliani yang berpenampilan menarik rupanya memikat hati sosok Nasrudin saat itu. Belakangan wanita ini pun dijadikan istri oleh Nasrudin. Di tempatnya bekerja Rani memang dikenal sebagai pemandu golf paling favorit. Paras manis serta penampilannya yang sempurna menjadi daya pemikat tersendiri.

Tak hanya Nasrudin, sejumlah pejabat pun dibuat tergoda olehnya, tak jarang Rani kerap mendampingi para pejabat dan para jenderal yang bermain golf di tempat itu termasuk Antasari. Namun rupanya keberuntungan berpihak kepada Nasrudin, perempuan cantik ini dikawini jadi istri ketiga.

Antasari sendiri tercatat anggota member di Padang golf itu sejak tahun 2007. Sebelum mengenal Nasrudin, Rani dikenal cukup dekat dengan ketua KPK tersebut. Namun staf Humas padang Golf Modernland, Dina Puspita Sari mengaku tidak tahu menau soal kedekatan antara Nasrudin, Antasari dan Rani di luar jam kerja.

“Kami memang harus dekat dengan members. Namun itu hanya sebatas profesional kerja saja. Jika di luar jam kerja saya tidak tahu kedekatan Rani dengan kedua orang itu,” ujar Dina.

Isu yang berkembang menyebutkan, Rani yang pernah jadi pramugari itu juga sempat beberapa kali kencan dengan Antasari di Makasar, Sulsel. Kejadian itu diketahui oleh Nasrudin hingga kedua sahabat itu akhirnya bermusuhan.

Nasrudin Zulkarnain

Rani Juliani tercatat sebagai caddy di Padang Golf Modernland sejak tahun 2007. Namun wanita kelahiran 1 Juli 1986 tersebut sempat berhenti bekerja di tempat tersebut. Rani kemudian kembali bekerja di tempat itu sebagai staf marketing.

Pada akhir Desember 2008, Rani Juliani kemudian kembali memutuskan untuk berhenti bekerja karena fokus ingin di tempat kuliahnmya di STMIK Raharja, Cikokol Tangerang. “Kami terakhir kontak telepon dengan mbak Rani pada awal Januari 2009, setelah itu nomor Rani sudah tidak bisa dihubungi lagi,” ungkap Dina.

SewaktuPoskota mendatangi rumah Rani di Kampung Kosong, Kec. Pinang, Kota Tangerang, rumah bercat putih dan kuning itu terlihat kosong. Pasca pembunuhan Nasrudin, kedua orang tua Rani, Endang dan Ny Engkus, menghilang. Bahkan para tetangga pun tidak tahu dimana keluarga itu berdana kini. “Sejak kasus itu, Rani langsung menghilang.” Ungkap Teguh, tetangga.

Menurut pengakuan salah satu tetangga, Rani memang sudah menikah secara siri dengan Nasrudin. Bahkan pada peristiwa penembakan tersebut, anak ketiga dari empat bersaudara tersebut sedang mengandung 4 bulan. “Waktu suaminya dibunuh, Rani sedang hamil 4 bulan,” ungkap tetangga yang tidak mau disebutkan namanya.

Keluarga Rani memang dikenal jarang bergaul dengan tetangga. Sebelum pergi, keluarga Rani hanya berpamitan pulang ke kampung halamannya di daerah Menes, Pandeglang, Banten.

Sementara itu rumah Antasari di Komplek Giri Loka 2, Perumahan BSD, Kabupaten Tangerang, kini dijaga ketat oleh petugas. Sejak di luar komplek, petugas keamanan melarang wartawan masuk.

Suka Ngeblog

“Saya seorang gadis manies…” Begitulah kalimat pembuka Rani Juliani mengenai dirinya dalam blognya. Caddy Golf yang disebut-sebut terkait kisah cinta segitiga dengan Ketua KPK Antasari Azhar dan Direktur PT PRB Nasrudin Zulkarnaen ini membikin publik penasaran.

Secantik apa sih dia? Begitu cetusan orang-orang yang penasaran dengan daya pikat dara 22 tahun tersebut. Rasa penasaran ini bisa sedikit terbayar dengan mengintip blognya yakni rani-juliani.blogspot.com.

“Saya seorang gadis_ yang manies menurut pengamatan orang2 disekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah… Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he,” tulis Rani dalam blognya itu.

Rani memasang foto pribadi sedang duduk manis di lapangan dengan kaos putih ketat dan celana kotak-kotak kuning kecoklatan. Rambut panjang sepunggung disatukan dan di biarkan tergerai di bahu kiri. Syal merah putih menghiasi kepalanya.

Posenya cukup manis dgn tangan kiri menyentuh dagunya. Sedangkan tangan kanannya berada di sela-sela kedua kakinya. Bibir Rani setengah terbuka dengan sudut bibir menyunggingkan senyuman.

Dara dengan bintang cancer dan bershio macan ini menuliskan lokasi rumahnya di Tangerang, Banten. Kategori industri diisinya dengan kata pelajar. Sedangkan kategori jabatan diisi dengan kata mahasiswa.

Meskipun masih berprofesi sebagai caddy, dara penggemar James Bond dan lagu tentang cinta ini mengungkapkan minatnya menjadi wanita karir yang sukses dan mapan. Itulah kenapa dia bekerja didekat lingkaran orang orang sukes dan berkelas.

Nama Rani muncul sebagai rangkaian kisah yang diawali dengan penembakan Nasrudin. Rani disebut-sebut sebagai wanita simpanan Nasrudin. Namun Antasari telah lebih dulu menjalin kisah cinta dengan Rani. Kini Antasari menjadi tersangka kasus pembunuhan Nasrudin. Antasari pun dinonaktifkan dari jabatan ketua KPK.

Hari hari ini merupakan penantian para pencari informasi sebab besok Senin 4 April 2009 kabarnya Antasari akan diperiksa sebagai saksi kasus pembunuhan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi