Wanita Korea Kaya Raya Mencari Jodoh

Hampir 400 pria Korea Selatan mengikuti kompetisi untuk menikahi seorang perempuan pengusaha dengan kekayaan sekitar 18 juta dollar AS (sekitar Rp 180 miliar).

Para pria itu merespons iklan di situs kontak jodoh Sunoo. Perempuan berusia 49 tahun itu dilukiskan Sunoo sebagai orang yang "elegan, ramping, feminin dan aktif" dan sedang mencari "belahan jiwa".

Delapan finalis telah dipilih dari 394 pelamar yang usianya antara 37-49 tahun, mulai dari pegawai perusahaan, guru, hingga pekerja bank. "Sebagai pengusaha, dia terlalu sibuk menemukan suaminya. Calon mempelai wanita memilih orang biasa, tetapi orang yang serius untuk mengikuti kegiatan eksekutif tinggi," ujar juru bicara Sunoo.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu menikmati olahraga, perjalanan, dan dia menginginkan seorang pria untuk "menghangatkan hatinya". "Dia menginginkan belahan jiwa dengan semangat hidup yang akan berbagi dalam sedih dan senang serta dapat menghabiskan waktu dalam perjalanan bersamanya," ujar juru bicara Sunoo.

Jutawan itu berencana mewawancarai dua atau tiga dari delapan finalis setiap bulan sampai dia menemukan pasangannya.

1 komentar:

blog kehidupan mengatakan...

info yang sangat menarik meskki telah terejadi di waktu yang lalu

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi