Protes Bom, Kaka 'Slank' Pamer 'Bokong' di TV

Vokalis Slank, Kaka melakukan hal mengejutkan untuk menunjukkan protesnya pada aksi pengeboman. Kaka memamerkan bokongnya yang berbalut celana dalam saat siaran langsung di Global TV.

Aksi pamer bokong itu dilakukan Kaka saat ia membacakan salah satu nominasi di Anugerah Planet Muzik 2009, Sabtu (18/7/2009). Pada saat membacakan nominasi, Kaka yang ditemani Nana, seorang penyanyi asal Singapura ditanyai komentarnya seputar aksi bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton.

Namun bukannya memberi pernyataan, Kaka malah membalikkan badan dan memelorotkan celana jeansnya. Di balik celana jeans itu, bokong Kaka ditutupi celana dalam putih bertuliskan "Bombers Kick My"

Apa maksud Kaka dengan aksinya pamer 'bokong' itu?

''Itu pernyataan sikap dari gue. Intinya gue nggak suka. Kalau ada yang mau menolak pemboman itu gue ikut serta,'' jawabnya.

Tindakan tersebut diakui Kaka dilakukannya secara spontan. Ia awalnya bermaksud memberikan pernyataan, namun karena panitia membatasi waktunya bicara alhasil aksi pamer bokong pun dilakoninya.

''Itu statement gue. Gue nggak bisa ngeluarin dengan lisan ya dengan tindakan,'' tukas Kaka yang juga tidak takut aksinya diprotes.

Pelantun 'Jakarta Meledak Lagi' itu pun berujar, ia benar-benar benci dengan pelaku pengeboman. Menurutnya yang melakukan pengeboman itu adalah seorang pengecut.

Kaka pun menyesalkan tindakan aparat keamanan yang baru 'heboh' ketika bom kembali terjadi. Di matanya pengamanan di Indonesia memang masih longgar.

sumber : detik.com



0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi