The Facebook Desktop for Adobe AIR : Chatting Tanpa Lewat Situs Facebook

Facebook telah merilis sebuah aplikasi untuk desktop yang bernama The Facebook Desktop for Adobe AIR, yang mana aplikasi ini di install pada desktop dan menghubungkan pengguna dengan Facebook mereka. Untuk melihat update dari teman biasanya kita melakukan refresh pada halaman home atau klik tombol home yang nantinya memperlihatkan apa saja yang terbaru tentang teman-teman kita.

Melihat update teman secara Real-Time yang biasanya kita lihat pada halaman home Facebook. Aplikasi ini tiap detik akan terus menyuguhkan update-update terbaru dari teman-teman kita.

Untuk menginstall aplikasi ini silakan download disini tapi sebelumnya Anda perlu menginstall Adobe AIR disini

Keuntungan yang bisa didapat dari The Facebook Desktop for Adobe AIR
- Melihat update teman secara real-time
- Dapat memberikan komentar pada status teman
- Tidak memerlukan browser untuk membuka Facebook

Namanya juga aplikasi baru pasti ada kekurangannya, misalnya aplikasi ini hanya menyuguhkan update dan jika kita klik update teman yang baru mengupload foto maka aplikasi ini tetap memerlukan browser untuk melihat foto tersebut. Mudah-mudahan aplikasi ini bisa terus berkembang dan mungkin akan lebih berarti besar jika dapat digunakan untuk chating seperti Yahoo Messenger. Karena dari hasil polling kemarin ternyata sebagian orang memanfaatkan Facebook untuk chating dengan teman-teman mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi