Ibunda Manohara Diburu Interpol

Perjalanan hidup Manohara Odelia Pinot benar-benar bak sinetron. Setelah berada di atas angin, roda kehidupan Manohara terancam berputar di bawah. Ibunda Manohara, Daisy Fajarina, diburu Interpol.

"Daisy tidak hanya dicari di Prancis, tapi juga di seluruh dunia. Ini tentunya aneh kenapa dia belum ditangkap. Padahal, dia bukan lagi tersangka, tapi sudah menjadi terpidana. Itu merupakan putusan Pengadilan Prancis yang sah," beber Ratna Sarumpaet dari Ratna Sarumpaet Crisis Center.

Menurut Ratna, pemerintah Prancis dan Interpol Prancis sudah mengirim surat ke Indonesia. bahkan seluruh dunia untuk menangkap Daisy. Tetapi Interpol Indonesia belum menangkap Daisy.

Ratna mendampingi mantan pembantu Manohara, Shaliha Lanti, mengadu ke Kedubes Prancis di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (3/8/2009). Shaliha mengaku pernah diperkosa ayah tiri Manohara, Reiner Noack Pinot, pada Maret 2007. Pinot telah menjalani hukuman di Prancis, namun Daisy kabur.

"Kami bukan memfitnah. Tapi memang ini merupakan sebuah kebenaran dan sudah final, berkekuatan hukum tetap. Statement dia (Daisy) di media seolah-olah dia terus memusuhi saya. Padahal, saya tidak merasa menjelek-jelekkan Daisy karena saya tidak mengarang," jelas Ratna.

Daisy menjadi buruan Interpol karena mendapat empat tuntutan. Pertama, belum memenuhi keputusan Pengadilan Prancis. Kedua, pemalsuan identitas Shaliha. Ketiga, melakukan penganiayaan terhadap Shaliha. Keempat, penggelapan masalah bisnis

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi