Putri Indonesia Banjir Dukungan Dunia Maya

Kiprah Puteri Indonesia Zivanna Letisha Siregar di ajang Miss Universe 2009 memang sempat menarik perhatian lantaran tampil seksi dengan bikini. Namun terlepas dari polemik tersebut, penyuka fitnes ini rupanya mendapat banyak dukungan di dunia maya.

Dukungan yang masuk kepada Zizi -- demikian biasa ia disapa -- bisa terlihat dari sebuah voting online di www.missosology.org bertajuk 'Miss Universe People's Choice'.

Dalam kolom pemungutan suara yang dilakukan oleh situs tersebut, wakil Indonesia ini berhasil masuk di jajaran tiga besar kontestan Miss Universe 2009 yang paling banyak dipilih responden.

Sampai dengan hari Selasa (11/8/2009), sekitar pukul 10.46 WIB, dari total 428.885 suara yang masuk, Zizi berhasil merengkuh 11 persen dukungan atau mendapat 46.063 suara dan menempati posisi ketiga.

Sementara posisi puncak diduduki oleh Putri Thailand Chutima Durongdej dengan 110.574 suara dan wakil Filipina Pamela Bianca Manalo dengan 83.215 suara.

Untuk versi situs Miss Universe, prestasi Zizi pun cukup memuaskan. Yakni dengan mendapat rating rata-rata 3,4 atau tiga bintang lebih atas galeri foto-fotonya yang terpampang di situs tersebut.

Nilai Zizi lebih tinggi dari Putri Italia yang hanya mendapat rating rata-rata 2,4, Hungaria (2,9), Turki (2,4), Yunani (2,93), dan bersaing dengan wakil Venezuela (3,44).

Itu baru di dua situs yang terlacak. Belum lagi dukungan terhadap Zizi yang masuk di situs jejaring sosial yang tengah menjamur saat ini, Facebook. Selain itu, Puteri Indonesia 2008 ini juga rajin berkampanye via Twitter.

sumber : detik


2 komentar:

yusupman mengatakan...

Dukung.. gak..dukung..gak..Dukung gak dukung yang penting,aman aza ya..

blogqu mengatakan...

dukung biar menang !

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi