"AS Dalang Tragedi 9/11"

Mengejutkan, seorang aktor asal Amerika Serikat Charlie Sheen menuding pemerintahan AS merupakan dalang di balik serangan 11 September 2001 (9/11).

Bertepatan dengan peringatan delapan tahun tragedi 9/11, Sheen menegskan bahwa pemerintahan george W Bush adalah pihak yang bertanggung jawab di balik serangan yang menewaskan hampir dari 3.000 orang itu.

Ia meminta Presiden Barack Obama untuk membuka penyelidikan terkait serangan di tiga lokasi itu. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (11/9/2009).

Aktor dengan bayaran tertinggi program televisi AS ini juga mengklaim "cerita yang beredar resmi soal tragedi 9/11 adalah kebohongan". Untuk itu, menurutnya, perlu dibentuk sebuah komisi untuk melakukan penyelidikan.

Ia juga menuding Osama bin Laden yang selama ini dituding sebagai otak serangan 9/11, bekerja untuk untuk Badan Intelijen Pusat (CIA).

Pemeran komedi di serial Two And A Half Men ini menuliskan klaim-nya itu dalam transkrip bertajuk Twenty Minutes With The President. Tulisannya itu juga dipublikasikan di radio dan situs PrisonPlanet.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi