Tiket Gratis AirAsia Ludes dalam 20 Menit

Seluruh kursi pada penerbangan Charity Flight AirAsia Jakarta-Padang telah habis dipesan dalam waktu 20 menit sejak pembukaannya pada pukul 08.00 WIB, Jumat (2/10). “Penerbangan bantuan ini adalah salah satu bentuk perhatian kami terhadap para pelanggan kami. Ini merupakan wujud dari filosofi perusahaan kami untuk memberikan bantuan kepada masyarakat pada saat yang dibutuhkan,” kata Dharmadi, CEO PT Indonesia AirAsia dalam siaran persnya kepada Kompas.com.

“Meskipun AirAsia telah menutup rute Jakarta-Padang, namun sebagai maskapai yang memperhatikan masyarakat, AirAsia menyediakan bantuan penerbangan ini sebagai wujud kontribusi kepada para keluarga yang ingin menjangkau sanak-saudaranya di Padang pada saat-saat kritis seperti saat ini,” tambah Dharmadi.

AirAsia juga telah menyediakan ruang kargo dengan kapasitas 1,5 ton untuk pengiriman bantuan obat-obatan kepada wilayah yang terkena dampak gempa. “Kami turut menyampaikan rasa duka kami yang sedalam-dalamnya bagi ribuan orang yang terkena dampak dari kejadian ini. Penerbangan cuma-cuma ini adalah salah satu wujud perhatian kami. Sebagai maskapai dengan jangkauan terluas di ASEAN, kami juga bekerja sama dengan lembaga kemanusiaan dari seluruh wilayah ini untuk memberikan bantuannya kepada masayarakat di Padang ini,” ungkap Dato’ Sri Fernandes, Group CEO AirAsia.

AirAsia bekerja sama dengan Kompas untuk mengirimkan persediaan obat-obatan, makanan serta barang lainnya yang diperlukan untuk membantu para korban gempa di Padang. Maskapai ini turut bekerja sama dengan Mercy Malaysia, sebuah kelompok kemanusiaan yang berbasis di Malaysia, untuk meneruskan bantuan kepada warga di Padang.

1 komentar:

donkissotes mengatakan...

luar biasa airasia,,
sayang gratisnya klo ada bencana aza,,

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi