Berawal di Facebook, Keperawanan Marietta Nova Triani di Renggut Ari Power

Kisah asmara dua sejoli yang berawal dari kenalan di Facebook, kini benar-benar menjadi bahan pemberitaan media masa.

Kasus yang bermula dari ajakan Febriari alias Ari Power (18) untuk menjalin cinta dengan Marietta Nova Triani atau Nova (14) melalui Facebook, tak lama kemudian insan muda-mudi tersebut akhirnya bertemu di suatu tempat.

Namun apa dinyana, Ari diduga memaksa Nova untuk menemaninya berkeliling kota berhari-hari tak hanya itu, keduanya menjalin hubungan sekssual layaknya pasangan suami-istri.

Nova gadis asal Sidoarjo menghilang sejak 6 Februari 2010 yang dilaporkan ke pihak polisi oleh orang tuanya dan ditemukan oleh polisi pada Senin malam(8/2/2010) d sekitar wilayah Pantai Utara, Tangerang, Banten.

Dalam pengakuannya, Ari Power (Tangerang) yang berhobi musik tersebut, mengaku hanya meniduri Nova sekali, sisanya hanya hubungan badan "bugil" namun tidak melakukan ritual layaknya pasangan suami istri.

"Hanya sekali, mas" kata Ari Power saat digelandang polisi di Polda Metro Jaya, Selasa (9/2/2010) dini hari sekitar pukul 02.10 WIB dan ditanya soal apa saja yang dilakuka Ari terhadap Nova dalam beberapa hari tersebut.

Kini gadis belia tersebut telah menjalani pemeriksaan vagina di RSCM, Jakarta Pusat. Hasil visumnya akan keluar 2-3 hari lagi. Sedangkan tersangka Arie Power (18) masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya , Ia dikenai pasal 332 KUHP tentang membawa lari anak di bawah umur.

Sementara itu, pihak keluarga Nova menolak mengenal Ari Power yang dikatakan telah membawa kabur Nova (14) dalam sebuah drama rayuan "gombal" para ABG

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi