BCL Tak Pernah Dekat dengan Ariel

Mengenai kabar beredarnya video mesum mirip Ariel dengan Bunga Citra Lestari di daerah Manado, pihak Bunga Citra Lestari membantah dengan tegas bahwa berita tersebut adalah bohong besar. Dodi selaku manajer BCL menganggap hal tersebut merupakan perbuatan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

"Itu fitnah, BCL tidak pernah dekat dengan Ariel, hanya sebatas rekanan kerja saja. Itu perbuatan yang dikeluarkan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab," ujar Dodi ketika dihubungi melalui telepon genggamnya, Rabu (30/6/2010). "Saya juga lagi nyari videonya, kalau cuma katanya kan bisa jadi fitnah. Fitnah itu kejam banget," lanjutnya.

Dodi mengaku belum melihat video mirip Ariel dan perempuan yang akrab disapa Unge. Ia tidak akan mempercayainya selama belum melihat bukti yang benar dengan mata kepalanya sendiri. "Saya tidak pernah melihat videonya BCL dengan Ariel. Kalau Anda punya coba saya lihat. Kalau benar saya akan membenarkannya," tantangnya.

Dengan adanya pemberitaan video mesum tersebut, ia berharap dan sangat mendukung pihak kepolisian untuk menyelidiki video tersebut agar pelakunya cepat tertangkap.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi