Beriklan Murah dan Mudah Lewat Kas AD

DENGAN dua juta pengguna, Kaskus berjaya sebagai komunitas terbesar di Indonesia. Tapi, itu tak membuat mereka berhenti berinovasi dalam produk dan layanan.

Yang terbaru, mereka meluncurkan Kaskus AD, layanan beriklan murah dan mudah bagi siapapun di dunia maya dengan harga yang minim berikut pembuatan iklan sesuai kebutuhan penggunanya.

Menurut CEO Kaskus Networks Ken Dean Lawadinata, pihaknya melihat pengguna internet semakin aktif dalam berselancar di dunia maya. Dan, saat ini internet juga tidak sekadar alat untuk mencari informasi dan bersosialisasi. Tapi juga menunjang kegiatan transaksi jual beli.Untuk menyempurnakan pelayanannya, KasAD atau Kaskus AD pun diluncurkan.

"Berdasarkan hasil survei yang dilakukan Kaskus baru-baru ini terhadap 1.079 koresponden, 90 persen dari mereka adalah pelaku aktif jual-beli online melalui forum jual beli yang dimiliki Kaskus," ujar Ken Dean. Hal ini membuat Kaskus cukup optimis dengan layanan terbarunya ini.

"Kas Ad mengungunggulkan fasilitas self-servicedanhassle-free atau bebas repot," beber Andrew Darwis, Pendiri Kaskus. Dengan fasilitas tersebut, aktivitas penentuan budget, pengaturan informasi, penempatan iklan, pemilihan paket iklan, pembayaran, hingga pantauan performa iklan dapat dikendalikan secara penuh oleh pengiklan.

"Sehingga pengiklan dapat dengan cepat membuat solusi bagi pembuatan iklan yang lebih efektif," tambah Andrew. Selain bebas repot, Kas AD juga terbilang cukup murah. Sebagai contoh, untuk 1.000 orang yang mengklik iklan hanya akan kena biaya Rp500. Oleh karenanya siapapun bisa beriklan melalui layanan terbaru dari Kaskus ini. Saking fleksibelnya, iklan yang sudah ditampilkan bisa dipause terlebih dahulu oleh pemuat iklan.

"Untuk mempermudah transaksi pembayaran Kas Ad,Kaskus menggandeng BCA dan Bank Mandiri sebagai bank utama yang dipilih oleh mayoritas pengguna," tutur Ken.

Dalam kesempatan yang sama, Kaskus juga memperkenalkan konten terbarunya yaitu Forum Ilmu Marketing dan Forum Fit dan Healty Lifestyle. Untuk forum ilmu marketingnya, Kaskus menggandeng komunitas Marketeers sebagai kontributor. Khusus Forum Fit dan Healty Lifestyle, Kaskus menggandeng Ade Rai untuk mengedukasi masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan secara alami. Hal ini diakui Ken sebagai inovasi yang akan terus dilakukan Kaskus untuk memperkaya konten-konten yang ada bagi kepuasan para Kaskuser.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi