Makan Siang Bareng Paris, Yuk!

Penawaran menarik bagi Anda penggemar sosialita Hollywood, Paris Hilton. Manajemen Grand Indonesia dan MRA Media Grup akan memberikan kesempatan kepada para fans untuk bertatap muka dan lunch bareng Si Ratu Pesta.
Untuk diketahui, majalah Hello! Indonesia yang berada di bawah naungan MRA Group, Grand Indonesia dan Yayasan Onkologi Anak Indonesia berniat menggelar Charity Lunch bersama Paris pada Sabtu (25/9). Paris akan berada di Jakarta selama satu hari untuk menghadiri sejumlah kegiatan, mulai dari meresmikan butiknya, menghadiri peluncuran Majalah Hello!, hingga acara Charity Lunch yang dilakukan bersama Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI).

Agenda tersebut memang terkesan glamour dan jauh dari citra amal karena bakal dihadiri para tamu yang rela membeli undangan seharga Rp 2 juta. Tapi, hasil penjualan dari undangan itu akan disumbangkan ke Yayasan Onkologi Anak Indonesia.

Sayang, dikabarkan undangan tersebut sudah habis terjual. Tidak lebih dari 75 kursi yang disediakan dalam acara amal itu. Namun, jangan kecewa dulu. Jika Anda tetap ingin bertemu, Grand Indonesia membagikan beberapa undangan gratis acara charity lunch dan private party bersama Paris.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi