Di Bali, Hilton Beli "Steak" Rp 600.000 untuk Anjing

Uang bukanlah soal bagi sosialita Hollywood, Paris Hilton. Lihat saja, ketika trenyuh mendapati seekor anjing kampung kelaparan di Bali, Hilton langsung meminta seorang koki restoran mewah di sana memasakkan steak terlezat untuk makan malam anjing kampung tersebut.

"Melihat anjing kampung kelaparan dekat sebuah restoran di pantai membuat saya sedih. Jadi, kami memesan filet mignon dan dia menyukainya!" tulis pewaris kerajaan bisnis Hotel Hilton itu lewat akun Twitter-nya.

Hilton mengaku kasihan saat melihat anjing itu tetap terjaga pada malam hari. "Saya kemudian mencari informasi di internet untuk melihat apa yang bisa saya lakukan untuk menolongnya," kata Hilton.

Menurut The Sun, harga filet mignon yang dibeli Hilton termasuk makanan mewah. Harganya kisaran 50 euro atau sekitar Rp 600.000.

Pada Minggu (13/11/2011) lalu, Hilton juga sempat mengunjungi kawasan Uluwatu. Di sana, ia mengaku senang bisa melihat monyet-monyet berkeliaran ke sana-kemari. Ia lantas menulis di Twitter-nya kalau monyet-monyet itu sangat menggemaskan. "How adorable is this monkey? I want to take him home! So much fun feeding them bananas! Loves it."

1 komentar:

usaha rumahan mengatakan...

Informasi disitus ini memang sangat berharga, saya tidak bosan-bosannya berkunjung kesini. Terima kasih atas kebaikannya ya om admin! Saya banyak belajar dari situs ini

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi