Ubah Warna Facebook-mu!

Biru tua. Warna yang identik dengan tampilan Facebook. Boleh jadi baru segelintir orang yang tau cara mengganti warna pada tampilan Facebook-nya. Saatnya Anda mempercantik Facebook dengan warna yang tidak melulu itu-itu saja.

Kini kita akan mencoba mengganti warna tampilan Facebook. Penasaran? Caranya mudah saja kok. Cukup menggunakan sebuah script, maka warna tampilan Facebook pun akan berubah sesuai keinginan hati.

Langkah pertama, silakan mengunduh dan instal Script Facebook Color Changer melalui userscripts.org/scripts/show/9475. Namun sebelumnya pastikan dulu Greasemonkey telah terinstal dengan baik di komputer. Jangan lupa juga, Greasemonkey ini harus dalam kondisi Enable. Apabila hendak mengetahui lebih jauh tentang Greasemonkey dapat melihat di Greasemonkey pada link berikut ini addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748.

Setelah Script Facebook Color Changer terinstal di komputer, sekarang waktunya untuk mengakses Facebook. Setelah itu lihat Ikon Greasemonkey di pojok kanan browser, klik kanan dan kemudian pilih Userscript Commands dan klik Costumise Facebook Colours. Setelah itu, akan muncul Windows untuk menentukan warna pilihan untuk Facebook anda. Nah, pilihlah warna sesuai dengan kesukaan anda. Selamat mencoba.



1 komentar:

bejo mengatakan...

sayangnya aku nggak mainan facebok.

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi