Cici Paramida Merasa Dibohongi Mentah-mentah

Kasus yang menimpa Cici Paramida disambut banyak pro dan kontra. Tak sedikit yang menaruh prihatin atas kejadian tersebut, tapi banyak pula yang mencibirnya. Komentar miring bernada pedas pun dialamatkan kepada Cici. Sebagian dari mereka menyebut apa yang dialami Cici merupakan bentuk karma dari apa yang telah ditanamnya sebagai perebut suami orang.

Mencoba menanggapi pandangan miring tersebut, pihak keluarga yang diwakili Rosita menjawabnya dengan menjelaskan secara rinci asal-muasal Raden Akhmad Suhaebi Hamzawi, suami Cici, ketika datang meminang pelantun Wulan Merindu itu.

"Saya ingin meluruskan berita-berita yang beredar seperti, Cici merebut suami orang, hukum karma, dan tertawa di atas penderitaan orang lain, itu semua enggak benar," ujar Rosita, mewakili Cici, ketika ditemui di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (16/6).

Rosita menegaskan bahwa dengan kejadian seperti sekarang ini, Cici merasa ditipu mentah-mentah. Saat meminang Cici, Suhaebi alias Ebi datang baik-baik dan mengaku seorang duda. "Dia mengaku sudah cerai pada tahun 2003 dengan istrinya. Dengan bukti tersebut, pihak keluarga menerimanya. Dia datang secara sopan dan agamis bersama keluarganya untuk menikahi Cici," papar Rosita.

Tapi, belum lama proses pernikahan dilangsungkan, pihak keluarga Cici mengaku terkejut ketika mendengar pengakuan salah satu istri Ebi, Ny Neni, yang muncul dalam tayangan infotainment dan mengaku masih istri sah Ebi. Dalam pengakuannya, ia menuturkan belum dicerai Ebi.

Menurut Rosita, akte cerai yang sempat ditunjukkan Ebi kepada Cici dan keluarga adalah akte cerai pernikahannya dengan Sophie, istri Ebi sebelum Neni. "Kami merasa dibohongi oleh Suhaebi pada saat itu. Semua merasa shock dan sakit, tapi akhirnya dia minta maaf dan mengakui bahwa Neni pernah dinikahinya siri dan pernah kembali lagi," ujarnya.

Namun, kecurigaan pihak Cici dan keluarga makin menjadi ketika Ebi memberi keterangan yang berbeda-beda terkait pernikahannya dengan Neni. Kepada keluarga besar, Ebi mengaku sudah menceraikan Neni pada dua tahun yang lalu. Namun, kepada Cici, Ebi justru menyebut bahwa ia sudah menceraikan Neni lima tahun yang lalu.

"Cici sebenarnya ingin berumahtangga secara terbuka dan ingin penjelasan dari Suhaebi mengenai percerainnya dengan Neni. Kalau masalah bercerai, Cici nanti yang menjelaskan. Tapi, di sini jelas sudah ada keganjilan perilaku Suhaebi yang sudah dicurigai Cici," tekan Rosita

sumber : kompas

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi