Facebook Tak Turunkan Pamor Blogger

Sudah 10 tahun kehadiran Blogger.com di dunia maya, eksistensinya tidak pernah turun. Bahkan, model jejaring sosial seperti Facebook yang semakin popular, tetap tidak menurunkan pamor Blogger.com.

Sejak diluncurkan pada Agustus 1999 lalu dan diakusisi oleh Google pada Febuari 2003 lalu, Blogger.com terus berbenah diri, agar dapat terus merawat pengguna setianya. Malahan, hingga saat ini sebanyak 300 juta orang setiap bulannya mengunjungi laman Blogger.com

"Kami bangga bahwa Blogger terus menjadi kekuatan untuk kebebasan berekspresi di seluruh dunia. Dan hal itu tumbuh dengan sangat cepat cepat," kata Manager Produk Google Rick Klau, kepada Information Week, yang dikutip Sabtu (5/9/2009).

"Dalam dua tahun terakhir saja, jumlah orang yang berkontribusi ke blog telah melonjak lebih dari dua kali lipat, dan setiap detik setiap harinya blog baru dibuat di Blogger.com," tandasnya.

Banyak hal baru yang kini terus dikembangkan Google, sebagai pemilik Blogger.com, salah satunya adalah fitur blogging app, yang mana bagi pengguna iPhone dapat langsung menulis dan mempublikasikan ke blognya. Google pun berjanji akan mengembangkan aplikasi lainnya, agar memudahkan para blogger.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi