Mau Nikah, Pria Galang 1 Juta Dukungan di Internet

Seorang Pria asal Singapura sedang berupaya menggalang dukungan dari para pengguna internet untuk syarat pernikahannya.

Seorang pria yang biasa memanggil dirinya KK itu berharap dapat mengumpulkan 'kata-kata harapan' dari satu juta pengunjung internet di seluruh dunia. Rencananya kata-kata itu akan dipersembahkan untuk sang kekasih pada 27 Januari 2010.

Upaya KK dilakukan dengan mengundang pengunjung internet untuk mengunjungi blog pribadinya yang beralamat di http://willyoumarryme2010.blogspot.com. Demikian dilansir The Star Online, Selasa (15/9/2009).

KK Mengungkapkan, setiap kata-kata harapan dari para pengunjung internet akan sangat berarti bagi dirinya. "Meskipun kata-kata itu hanya sedikit," tulisnya dalam blog. Dirinya juga menyatakan akan sangat berterima kasih pada setiap orang yang telah mengirimkan kata-kata penuh harapan lewat email. Nantinya jika sudah terkumpul kata-kata dari satu juta pengunjung ia akan segera memberikan tanda di blognya.

Sejak memulainya, 3 September lalu, KK telah menerima sekira 1,965 'wishes' dari Taiwan, Inggris, Malaysia dan negara lainnya hanya dalam waktu sepuluh hari.

2 komentar:

donkissotes mengatakan...

ide yg unik tp menarik ,,,
setidak2nya sbg upaya 'nilai keseriusan' seorang lelaki pd calon pasangannya

blogqu mengatakan...

masalahnya sampai kapan bisa dpt dukungan 1 juta nya ! he he
jangan2 dah keburu disambar orang calon nya .

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi