Syuting di Bali, Lawan Main Julia Roberts Seorang Dukun

Julia Roberts sudah berada di Ubud, Gianyar, Bali, Kamis (15/10) untuk menjalani syuting film "Eat, Pray, Love". Lawan main Julia Roberts dalam film ini di antaranya James Franco, Richard Jenkins, Bill Crudup, Viola Davis, dan Javier Bardem.

Yang menarik, Ketut Liyer, salah seorang lawan main artis kenamaan itu merupakan warga Bali yang menjadi seorang balian atau dukun. Publicity Department Columbia Pictures, Claire Raskind, Kamis menyebutkan lokasi syuting terakhir film "Eat, Pray, Love" berlangsung di Bali. Pengambilan gambar di wilayah Ubud itu di antaranya di Banjar Bentuyung, Banjar Nyuh Kuning, Pengosekan, Pasar Seni Ubud dan Taman Monkey Forest. Syuting juga akan dilaksanakan di kawasan Jimbaran dan Uluwatu, Kabupaten Badung. ‘’Syuting akan berlangsung hingga pertengahan November mendatang,’’ sebutnya.

Julia, kata Claire, hanya mengikuti syuting mulai Senin hingga Jumat. Sedangkan pada Sabtu dan Minggu akan digunakan untuk syuting adegan film yang melibatkan pemain lokal, misalnya pemain latar maupun figuran.

Lokasi syuting perdana film itu di Ubud dilakukan di Banjar Bentuyung. Jaraknya sekitar dua kilometer dari pusat Ubud, Gianyar. Pengamanan ketat dilakukan di lokasi utama syuting, yakni sebuah vila yang menjadi tempat menginap Julia Roberts. Selain artis dan kru film, tidak seorang pun dijijinkan masuk ke lokasi syuting tersebut.

Sementara itu Bupati Gianyar Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati mengatakan pihaknya akan mengundang secara istimewa Julia Roberts dan sejumlah artis lainnya dalam jamuan makan malam. Menurutnya, undangan tersebut telah dikirimkannya kepada Julia Roberts beberapa waktu lalu. Kata dia, jamuan itu akan dilaksanakan di Puri Ubud.

Selain di Bali, Film "Eat, Pray, Love" juga mengambil setting di sejumlah negara seperti Amerika (New York), Roma dan Naples di Italia serta India. Film ini diproduseri aktor kenamaan Brad Pitt dan Dede Gardner melalui perusahaan Plan B Entertainment. Eksekutif produsernya adalah Stan Wlodkowski yang tenar lewat film American Beauty dan Jeremy Kleiner.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi