Diajak Bobo, Jupe Pernah Ditawar Rp1 Miliar

Adanya artis yang nyambi sebagai ‘teman tidur’ pria hidung belang berkocek tebal, membuat imej artis lainnya ikut-ikutan terbawa. Artis cantik yang sering berpakaian seksi Julia Perez juga mengaku pernah diajak bobo dan ditawar hingga Rp1 miliar.

“Rp1 miliar pernah,” aku Jupe saat berbincang dengan okezone belum lama ini.

Jupe mengaku tidak tahu persis siapa yang mengajak dirinya tidur dengan imbalan Rp1 miliar. Karena pria hidung belang tersebut melakukannya melalui telepon.

“Gak tahu ya, yang pasti laki-laki (hidung) belang. Dia terus-terusan telepon gue. Sampai nyuruh (orang) yang aku kenal, alasannya ada fans yang mau kenalan,” jelasnya.

Mereka awalnya menawari Jupe dari puluhan juta, ratusan juta hingga kemudian sampai Rp1 miliar.

“Karena selama ini Jupe dikasih segini tetap gak mau. Dikasih segini pasti Jupe mau. Nyatanya kan gue tetap gak mau, mereka akan terus berusaha dengan segala cara dengan cara apapun,” jelasnya.

Jupe mengaku menolak, karena dia merasa bersyukur dengan rezeki yang telah diberikan tuhan kepadanya. “Karena selama ini gue bahagia, apa yg tuhan berikan walaupun makan cuma ama jengkol dan kerupuk ya sudah lah” paparnya.

Pacar Gaston ini tidak tahu, apa maksud pria tersebut mengajak dirinya tidur bersama. Bisa jadi, pikir Jupe, pria itu ingin merusak karirnya atau malah sebuah jebakan bagi dirinya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi