Semoga Dia Benar-benar Noordin M Top

Berita penggerebekan gembong teroris kelas wahid Noordin M Top, menyita perhatian semua pihak termasuk Warga Bali sangat antusias memantau berita tersebut melalui layar televisi.

Salah satu warga Kuta Bali Suwiryo (42) Sabtu (8/7) pagi mengaku tidak ingin ketinggalan dalam mengikuti setiap perkembangan berita "breaking News" yang ditayangkan sejumlah stasiun televisi yang ada.

"Saya sangat berharap berita penangkapan di Temanggung itu benar dan ada kaitannya dengan gembong teroris yang selama ini dicari-cari polisi yakni Noordin M Top," katanya.

Dengan tertangkapnya Noordin M Top akan dapat mengurangi ketakutan warga yang selama ini terus dibayang-bayangi akan aksi terorisme yang dapat terjadi kapan saja dan dimana pun sesuai kemauan teroris.

Senada dengan Suwiryo, Wisnu (20) warga Jalan Cokroaminoto Denpasar mengaku sangat tertarik untuk menyaksikan terus perkembangan berita tersebut dan memastikan siapa dan berapa orang yang berhasil ditangkap.

"Sebenarnya saya tidak begitu sering menonton berita, namun adanya tayangan berita penggerebekan teroris tersebut, perhatian saya ke televisi jadi tidak ingin terlewatkan," katanya.

Ia juga berharap jika pelaku teroris tersebut ada yang tertangkap hidup-hidup agar diberikan hukuman yang setimpal atas perbuatannya yang dinilai tidak berperikemanusiaan. "Mudah-mudahan Noordin M Top dan anak buahnya yang lain bisa ditangkap, supaya pelaku teroris tidak lagi membuat kekacauan di Indonesia," ujar Wisnu.

Keduanya berharap banyak kepada polisi, dapat mengungkapkan semua aksi yang dilakukan para teroris yang selama ini telah membuat kekacauan dan menimbulkan keresahan seluruh warga.

sumber : kompas

1 komentar:

reatheryan mengatakan...

makasih udah mau berkunjung ke blogku, http://ryanutopia.net--ditulis gini soalnya dipilihan kotak komen gag ada name/url :)

tukeran link?
boleh aja, liat aja di daftar kingdom fren :P

jangan kapok untuk trus berkunjung ya :)

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi