Lagi Pipis, Febby Febiola Direkam Mahasiswa

Febby Febiola sedang sial. Dia dikerjai mahasiswa iseng. Ketika tengah buang air kecil di toilet sebuah mall, ada mahasiswa nakal yang merekam menggunakan kamera ponsel.

Kejadian tidak mengenakkan itu dialami Febby pada 30 Juni 2010, sekira pukul 22.00 WIB. Febby tengah pipis di toilet FX, Jalan Sudirman, Jakarta. Ketika menengadahkan kepala ke atas, aktris cantik ini melihat ada tangan sedang memegang ponsel seperti tengah merekam kegiatan buang hajatnya dari bilik toilet di sebelah.

Febby spontan menuntaskan buang air kecil dan langsung keluar dari toilet. Artis kelahiran 24 Mei 1978 ini lalu menggedor-gedor pintu toilet di sebelahnya dan meminta pelaku keluar. Lantaran pelaku tidak mau keluar, Febby memanggil satpam yang lalu memaksa pelaku keluar.

Betapa terkejutnya Febby karena ternyata pelaku adalah laki-laki yang masih berstatus mahasiswa. Akibat kejadian ini, bintang sinetron yang eksis sejak era 90-an itu lalu melapor ke Polda Metro Jaya.

"Iya, dia sudah melapor," ujar manajer Febby, Tiny, yang dihubungi okezone, Jumat (9/7/2010). Sayang, Tiny menolak berbicara banyak. Dia meminta supaya langsung bertemu Febby saja. "Langsung nanti ketemu mbak Febby saja," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi