Armani "Garuda Pancasila" Dijual Mahal di Situs Amazon.com

Meski sudah tidak lagi dipajang di situs Armani Exchange (A|X), kaus bergambar "Garuda Pancasila" masih bisa ditemukan di situs penjualan online lainnya. Misalnya di toko online Amazon.com.

Namun, harga jualnya di Amazon.com jauh lebih mahal daripada di aistus resmi Armani. Saat menawarkan sebagai salah satu koleksi Januari 2010 bagi kaum pria, Armani hanya mematok harga diskon sebesar 29 dollar AS. Sementara di Amazon.com, kaus yang sama dijulal dengan harga aslinya 42 dollar AS.

Saat dikunjungi, Selasa (26/1/2010) sore, persediaan kaus berlabel "A|X Stunned Eagle T-Shirt" ini masih tersedia untuk semua ukuran dari XS hingga XXL dan tiga pilihan warna yang disediakan yakni hitam, putih, dan ungu.

Kaus ini menjadi perbincangan hangat di dunia internet Indonesia baik melalui forum online, blog, Twitter, maupun Facebook. Ada sebagian yang menilai hal tersebut tak perlu dipermasalahkan bahkan bangga lambang negara Indonesia menjadi inapirasi Armani. Namun, tak sedikit yang menganggap hal tersebut bentuk pelecehan.

Sejauh ini, Pemerintah Indonesia belum memberikan pernyataan secara resmi atas tindakan Armani. Namun, Menhukham Patrialis Akbar berjanji akan segera mempelajari kaus tersebut sebelum mengambil sikap.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by SeKeDaR bErBaGi